games

Cheat Game Need for Speed (NFS) Underground 2

Hehehehe, akhirnya saya berhasil juga namatin game balapan yang satu ini (1 hari setengah dikebut langsung tamat). mrgreen Padahal kemaren udah mau selesai, tapi waktu itu ane lagi sibuk-sibuknya jadi gak sempet ngejar waktu buat namatin game ini. Eehh gak taunya kemaren laptopnya saya install ulang, lupa lagi memback-up profile saya di NFS, akhirnya mesti maen dari awal deh…

Naah berhubung saya pengen cepet-cepet beresin ini game, saya pun segera gunain berbagai macam cara, termasuk nge-hack duitnya, hahahaha mrgreen Duit saya jadi buaaannnyyaaakkk banget, beli 100 mobil + upgrade-nya juga saya kira gak bakalan habis. Hahahaha :ngacir:

Oiya, bagi maniak game yang gak suka pake cheat, sebaiknya gak usah dilanjutin deh bacanya, hehehe ntar malah gak asik lagi mainnya.

Hmmm, tapi sebelum gunain cheat kaya gini, tetep aja diperlukan skill yang manthab dalam mengendalikan mobil. Hehehehe Naah ada beberapa saran saya biar rekan-rekan sesama gamer (tapi saya gak maniak amat sama game, cuman sekedar ngisi waktu luang) memenangkan game ini lebih mudah.

1. Pemilihan mobil yang dipake. Ini perlu lo, soalnya mobil yang ntar dibeli punya karakternya masing-masing. Ada yang speednya tinggi, tapi akselerasi dan handling-nya minus. Jadi susah buat dibawa balapan yang track-nya banyak belok-belok dijalan sempit. Hehehehe Apalagi dibawa nge-drift ama street-x, bisa nyahoo nabrak mulu… Wkwkwkw mrgreen Oke, saran saya, untuk balapan sehari-hari beli lah mobil MX-5 (pertama kali beli udah ada kok mobil ini), ini buuaaaggguuusss baanget (menurut saya loh), tapi sayang agak seret kalo diajakan balapan tipe drag. Jadi untuk dibawa nge-drag beli aja mobil TT atau RX-7. Waahh kombinasi bagus tuh. Saya dalam menyelesaikan semua misi pake 3 buah mobil itu aja, tergantung tipe balapannya. Kalo nge-drift, street-x, circuit, sprint, pake aja MX-5 ini. Pokoknya manthab dah, apalagi kalo selalu diupgrade. Untuk URL, sampeyan bisa gunakan RX-7 atau MX 5 ini. Kalo saya sih tetep pake MX 5 aja, gak tau juga deh. Hahahahaha
2. Ketika ada sms masuk, segera dibaca, siapa tau ada yang penting. Terutama masalah upgrade mobil, yaah bisa aksesorisnya bisa juga untuk performa-nya. Saran saya, ketika ada pesan baru, segera lakukan pengupgradean.
3. Segera cari toko-toko (shop) yang belum kebuka, naah untuk ini, sampeyan bisa unduh gambarnya di http://www.ziddu.com/download/4831082/SHOP_MAP_NFS.rar.html Kemudian cek udah di stage mana sampeyan, sambil dilihat-lihat, gampangkan.
4. Kalo mau nge-drift nya sukses, pake mobil MX-5 aja (lebih bagus lagi yang sudah di upgrade). Caranya: sampeyan harus tenang dalam memainkannya. Intinya jangan sampe kena dinding penghalang. Naah kalo nge-drift di curcuit masih gampang, yang susah itu kalo nge-drift di atas gunung, weleh agak-agak menantang nih. Sekali kalo race-nya di atas gunung, jangan sampe kena mobil orang juga. Intinya pacu secepatnya lalu gerakin ke kiri dan ke kanan dengan irama yang jelas. Hahahaha
5. Sekarang kita beralih ke masala duit. Kalo yang ini mah gampang… Hehehe mrgreen Kalo cara biasa, yaa sambil balapan aja di luar race yang ada, sambil ngumpulin duit. Naah kalo mau pake cheat sampeyan bisa pake program art money, kalo mau ngunduh + tutorial penginstalannya, sampeyan bisa baca di postingan saya yang ini : http://sulae.blogspot.com/2009/05/software-cheat-game-semua-game.html

Oke, cukup sekian saran dari saya, semoga sampeyan bisa menang dengan mudah balapannya. Oiya masalah cheat pake art money, saya rasa sampeyan pasti bisa menggunakannya. Intinya, sama seperti yang ada dalam video tutorial penggunaannya yang saya lampirkan di postingan ini : http://sulae.blogspot.com/2009/05/software-cheat-game-semua-game.html

Setelah sampeyan memasukkan process-nya (pilih need for speed underground 2), sekarang klik search, masukkan jumlah uang (bank) yang ada di game (misalnya 1000 === angka ini bisa dilihat di game NFS-nya, coba cari kata bank yang ada di atas sebelah kanan mata sampeyan). Setelah itu klik ok. Naah datanya ada banyak kan (lihat di kolom sebelah kiri). Biar ketahuan mana key yang perlu diubah maka kita perlu parameter. Sekarang sampeyan balik lagi ke game NFS tadi, coba mainkan bentar sampe uangnya (bank) bertambah (saya misalkan adalah 1200). Oke kalo udah, balik lagi ke program art money (oiya NFS-nya jangan dimatiin yaa, tekan tombol windows key aja, biar bisa keluar dari game), sekarang tekan tombol Filter dan masukkan angka 1200 tadi, lalu klik ok. Kalo di kolom sebelah kiri datanya masih ada banyak (lebih dari satu), maka solusinya adalah kembali lagi ke permainan, dan cari uang lagi, kalo jumlah uangnya sudah berubah (lebih dari1200 atau kurang dari 12000—-pokoknya terserah asal gak = 1200) sekarang saya asumsikan jumlah uangnya adalah 1350. Monggo sampeyan balik lagi ke program art money, dan tekan tombol filter, masukkan angka 1350 tadi lalu klik ok. Jikalau data di kolom sebelah kiri cuman ada satu, maka sampeyan berhasil. Klik 2 kali di data tersebut, maka data tersebut akan muncul di kolom sebelah kanan. Sekarang tinggal ubah angka 1350 tadi menjadi angka yang sesuai dengan kebutuhan sampeyan, entah 1 milyar juga gak apa-apa. Hohohoho mrgreen Tekan enter. Balik lagi ke game, dan coba maenkan bentar dan lihat lah berapa sekarang uang di bank sampeyan…. mrgreen

10 thoughts on “Cheat Game Need for Speed (NFS) Underground 2

  1. minta game nya dong kk pliss saya mau minta game underground 2 ini mau saya buat mainan adik saya ya pliss ?
    kk saya minta boleh ngga ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s